Terapi Ceragem part I

| 7 Maret 2008 | 26 Comments


Sudah beberapa hari ini gw ikutan Terapi Ceragem di rumah mertua. Sebelumnya, sedikit informasi mengenai dan apa itu Ceragem.

Dikutip dari Ceragem Indonesia :

Ceragem adalah perusahaan alat kesehatan keluarga terkemuka di dunia, yang berasal dari Korea Selatan pada tahun 1998 dan mulai memasarkan produknya ke pasaran internasional yaitu Amerika Serikat pada bulan Oktober 1999. Hingga saat ini Ceragem telah hadir di 5 benua dan 6 daratan, lebih di 59 negara dan telah memiliki sekitar 2500 Center di dunia.

Ceragem menawarkan sebuah kesempatan kepada Anda untuk mencoba alat kesehatan ini dengan gratis, tanpa dipungut biaya di setiap center yang berada di seluruh dunia. Strategi pemasaran Ceragem memang unik dan pelayanannya yang ramah telah menjadikan perusahaan Ceragem sebagai perusahaan yang dicintai oleh masyarakat dimanapun dia berada. Dalam memenuhi keinginan masyarakat untuk hidup sehat dan bahagia, Ceragem berusaha keras untuk mengembangkan perusahaan ini ke seluruh dunia, dan dalam target jangka panjangnya pada tahun 2010 akan menjangkau 120 negara.

Untuk alatnya sendiri :

CERAGEM merupakan alat kesehatan keluarga yang dirancang secara modern dengan menggunakan perpaduan ilmu kesehatanTimur dan Barat seperti URUT, KOP, SINAR INFRA MERAH JAUH serta CHIROPRACTIC. Kop sendiri menurut ilmu kesehatan Timur sudah dipakai sejak jaman dahulu dan sampai sekarang tetap mendapat pengakuan international. Chiropractic adalah ilmu kesehatan Barat yang saat ini sangat populer di negara maju karena mampu memperbaiki syaraf serta memperbaiki struktur tulang belakang.

Cara kerja alat ini berpusat pada tulang belakang, dimana seperti kita ketahui bersama bahwa tulang belakang adalah sumber kehidupan kita, dan merupakan pusat susunan saraf dan pembuluh darah yang berhubungan dengan organ tubuh lainnya, sehingga pada saat menggunakan alat ini akan dapat memperbaiki saraf yang bermasalah serta memperlancar peredaran darah ke seluruh tubuh.

Sebelum gue mengikuti Terapi Ceragem, kedua mertua gue ikutan Terapi Ceragem Center yang berada di Jl. Raya Fatmawati. Mengikuti terapi disana tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis, tapi karena gratis tersebut, orang-orang banyak yang berdatangan, sehingga tidak jarang dijumpai orang-orang tersebut mengantri mulai dari pagi hari bahkan sampai keluar atau berada di pinggir jalan. Gue sendiri belum pernah kesana, tetapi berdasarkan cerita dari mertua, ternyata banyak sekali orang-orang dari berbagai penjuru sudah merasakan hasil dan manfaat dari Terapi Ceragem tersebut. Mulanya gue ngga percaya, tapi setelah alat tersebut di beli mertua gue, gue ikutan mencoba sendiri dirumah, efek yang terasa adalah tambah pulasnya tidur gue :D

Sekarang di rumah mertua gue, ikut membuka Terapi Ceragem juga, namun alatnya terbatas, hanya 2 buah untuk 4 orang selama 30 menit. Biaya yang dipungut pun tidak besar, hanya Rp. 5.000,- / orang selama 30 menit. Awal mulanya orang-orang disekitar rumah ikut mencoba, lalu kemudian datang pula pengunjung dari berbagai penjuru. Pengunjung tersebut mendapatkan informasi dari Ceragem Center, karena setiap pelanggan yang membeli alat dan membuka Terapi Ceragem, informasinya akan disebar oleh Ceragam Center tersebut, sehingga para pengunjung dapat mencari alternatif Terapi Ceragem. Pengunjung yang datang ke rumah mertua gue, semakin hari semakin banyak. Bahkan kemarin, sampai jam 10 malam pun masih ada orang yang mengantri untuk melakukan Terapi Ceragem.

Akhirnya gue mencoba mencari informasi lain mengenai Ceragem ini. Informasi yang gue dapatkan dari paman Google dengan mengetikkan keyword “ceragem scam” menghasilkan link :

Jadi, percaya atau tidak hasil dari Terapi Ceragem, dikembalikan kepada masing-masing individu, apakah memberikan manfaat atau tidak. ;)
bersambung ke part II :P

btw, ini bukan promosi lho :D
















Incoming search terms:

Tags: ,

Category: Lainnya

Comments (26)

Trackback URL | Comments RSS Feed

  1. adi tri mengatakan:

    saya baru 8 x terapi klo melihat alatnya sih intinya untuk melancarkan aliran darah keseluruh tubuh dengan demikian yang sebelumnya tersumbat dan tentu menyebabkan penyakit maka dengan aliran darah lancar maka penyakit akan hilang dengan sendirinya tapi terapi ini yang jelas harus rutin dan jangka lama untuk penyakit menengah tapi klo penyakit berat wah gue blom ngerti maka target saya terapi untuk melancarkan darah wlo saya sebenarnya terkena TUMOR OTAK NGARUH SIH TERHADAP EFEK YANG DISEBABKAN TUMOR OTAK SAYA SEBELAH KIRI dengan terapi kaki kiri saya yang sering kaku klo kecapekan minimal muliai frekuensinya berkurang itu saya percaya aliran darah saya mulai lancar treutama pada syaraf kaki kiri saya

  2. adi tri mengatakan:

    maaf salah informasi saya terkena TUMOR OTAK SEBELAH KANAN jadi crosing menyebabkan syaraf kaki kiri saya bermasalah kalo kecepekan tapi itu saya yakini aliran darah di kaki kiri saya kurang lancar lumayan sih hasilnya seperti saya telah sampaikan dapat meminimalis frekuensi kekakuan kaki kiri saya yang itu menyebabkan tanda-tanda saya mau kejang

  3. teean mengatakan:

    saya sendiri belum pernah mencoba terapi ini. tapi setiap pagi saya selalu melewati ceragem center yang selalu dipenuhi orang. setelah membaca beberapa komentar ini, saya sepertinya tertarik untuk mencobanya, karna saya mempunyai gejala vertigo yang sering menyusahkan saya. barangkali dengan terapi ceragem, penyakit saya bisa berkurang atau bahkan hilang. terimakasih atas infonya.

  4. onny mengatakan:

    wah menarik banget artikelnya mas, soalnya di malnag sudah banyak banget tempat yang menyediakan jasa terapi CERAGEM ini, saking banyaknya jadi penasaran … sukur deh, ada info menarik yang mungkin bisa saya coba, oya klo sekarang saya lagi terapi pake KOYO KINO, alhamdulilah sudah lumayan berhasil… apapun metodenya yang penting ikhtiar untuk cari kesehatannya ya mas … SUKSES dan tetap SEHAT

  5. NOVI mengatakan:

    saya sangat tertarik sekali dengan ceragem ini, ada yang bisa membantu saya..ada g ya terapi ceragem di daerah pondok gede dan sekitarnya, kira2 mahal g ya?
    thanks
    085692213122

  6. iyan mengatakan:

    ada alat kesehatan ( wellness) untuk membantu menyembuhkan penyakit seperti : diabetes,kista,tumor,darah tinggi/jantung,gagal ginjal/cuci darah,flek paru-paru,rematik,batu empedu,dll

    sudah terbukti, dan bisa di demokan.

    informasi lebih lanjut,

    contact: iyan: 02195642873 atau 081807098880

  7. iyan mengatakan:

    info:

    ada alat kesehatan ( wellness) untuk membantu menyembuhkan penyakit seperti : diabetes,kista,tumor,darah tinggi/jantung,gagal ginjal/cuci darah,flek paru-paru,rematik,batu empedu,dll

    sudah terbukti, dan bisa di demokan.

    informasi lebih lanjut,

    contact: iyan: 02195642873 atau 081807098880

  8. ade mengatakan:

    pelajari dulu, jangan langsung percaya, di iklannya bisa menyembuhkan bermacam2 penyakit, apa iya?
    logika aja, kl emang bisa, dunia kedokteran akan heboh!!!
    kl secara sugesti saya percaya, mungkin bs meringankan keluhan, karena ada rasa nyaman ketika diberi yang hangat2.
    seperti yang sudah2, ntar juga akan menghilang seiring berjalannya waktu.
    tp gak apa2 kl yg pingin nyoba.

  9. Lukman mengatakan:

    Di daerah jakarta utara ada ga ya tempat terapi ceragem yang bisa dikunjungi.?Trims

  10. nurusidjazi mengatakan:

    Ceragem katanya bisa menyembuhkan berbagai penyakit. Coba aja…

  11. nurusidjazi mengatakan:

    Ceragem…coba aja

  12. Nurman Suryono mengatakan:

    ceragem bisa menyembuhkan penyakit gula apa tidak?

  13. lina riyanti mengatakan:

    saya mau tanya benar ga ceragem bisa bikin kanker kulit soalnya kan terapinya tiap hari otomatis kulit badan kita dipanaskan setiap hari emang sich suhunya sdh diatur.thanks ya infonya

  14. farida mengatakan:

    Alhamdulillah sy skt lutut spt ksetrum gara2 mkn kankung,3x ceragem langsung hilang..kini sy berhrp myiom sy bisa mengecil tanpa operasi dg ceragem,karena sy sdh 2x operasi kista..MDH2AN CERAGEM sy yakin bisa menghancurkan penyakit ini..

  15. suci mengatakan:

    aku pernah ikut terapi ini di daerah maja, pandeglang….
    tp cm 1 kali…
    aku ingin coba lg……
    aku ingin ikutin lg tp g tau tempat nya….
    klo diwilayah bogor atau jakarta…itu di mana ya alamatnya?

  16. retno mengatakan:

    adakah pengalaman penderita myom yang bisa sembuh dg ceragem? mohon bagi pengalamannya. tq.

  17. Sasteryani Andi Kaso Morang, AMK mengatakan:

    Terima kasih Ceragem, berkat ceragem tulang belakang saya yg sering nyeri, serta d bagian lutut sering bunyi. Alhamdulillah sekarang sdh sembuh.. sy melakukan hanya 2x sehari, pagi hari dan pada waktu malam hari menjelang tidur..
    Orang Tua saya Ngak rugi Sudah Membeli Alat Ceragem…Krn kesehatan Adalah Harta Yang Paling MAhal. ..
    Slamat Mencoba…..

  18. riyo adi mengatakan:

    waspada aja…,intinya semua adalah bisnis yg menguntungkan produsen ataupun agen tsb,memang awalnya dikasih terapi gratis sampai beberapa kali sama dikasih doorprize,akhirnya para pasien hutang budi baru ditawari berbagai macam alat kesehatan yg harganya jutaan rupiah,padahal yg datang kebanyakan adalah orang2 yg kesusahan dan berharap dapat sembuh dari penyakitnya dgn biaya ringan,tapi kenyataan mereka tetap diberi bujuk rayu agar mau membeli produk ceragem,krn sungkan akhirnya pasien memaksakan diri membeli dgn menyicil atau hutang uang,itulah cara kerja ceragem…
    saya bukan mau menjatuhkan produk ini tapi saya hanya mau mengingatkan saja utk waspada…
    kalo anda kelebihan uang tdk jd masalah tp kalo anda berkehidupan pas tentu hal ini sangat menyulitkan nantinya,
    Ingat tidak ada ceritanya suatu usaha tidak ingin mengambil keuntungan…darimana uang utk bayar gaji karyawan?sewa tempat?bayar listrik?biaya pengiriman dari pusatnya?semua itu tentunya diambil dari laba hasil penjualan produk-produk…jadi sekali lagi saya mengingatkan agar anda waspada dan tidak mudah terbujuk rayu dengan istilah pengobatan atau terapi gratis…
    terima kasih,semoga bermanfaat…ammiiinn…

  19. michael djohan mengatakan:

    waspada sih kudu prlu, tp plg ngak kita jg kudu hargai pelayanan ceragem, buktix gw stroke ringan tangan kiri ngak bisa diangkat, hx dgn terapi gratis sebulan rutin udah sembuh total kok, darah jg normal kembali tuh, ngak keluari biaya lagi,,, thx ceragem, visimu emang mulia,,

  20. gerald mengatakan:

    aku cuma ceritaiin pengalaman pribadi….aku termasuk yang punya keluhan macam2 al: sakit pinggang dan lutut sakit bangettt (aku rutin badminton), lalu aku punya asam urat yang bikin senut-senut persendian dan telapak kaki…tangan kanan sering keram karna terlalu banyak naik motor (min 5 jam diatas motor per hari)…mertua yg pertama cerita ttg ceragem tapi aku g PERCAYA yang gitu2 an karna bagi aku itu nonsense tapi karna mertua udah beli akhirnya aku pikir dicoba aja g ada ruginya khan dan aku terapi CERAGEM sehari 2x hasilnya hari pertama … tidur enak…hari ke 5 semua keluhan berkurang sangat jauh kalo g mau dibilang udah hilang…
    akhirnya aku berpikir …kenapa g dari dulu aku ikutin saran mertua aku
    khan g perlu tersiksa cukup lama…tapi lebih baik daripada terlambat mencoba…

    saranku coba dulu…kalo g salah g ada efek sampingnya kalo digunakan dalam jangka pendek…
    thanks CERAGEM… n Thanks God

  21. rina mengatakan:

    ceragem tuh emang produk yang bagus gw dah coba..
    emang gak ada keluhan apa” tapi kalo pake seragem sekali ajha badannya sasanya ringan,, pokokx enak,, pikiran tenang..,!!

  22. faldi mengatakan:

    apa g merusak sperma it?
    ps dititik ke 15 atau brapa it?
    kan g boleh kena panas hrusnya bagian itu atau g sperma bisa jelek

  23. arfan mengatakan:

    umur saya 22 th,saya mnderita sakit pnggang…….
    paman sya pnya trapi ceragem…….sya udah mncoba terapinya slama 3 kali….
    mdah2han trapiya dapet mnymbuhkan skit sya,.,
    sbnernya smua trgantung pada kyakinan,,kita aja..

  24. simon semana mengatakan:

    Awalnya saya hanya mencoba terapi ceragem, rasanya enak tidur diatas batu giok, tanpa terasa pinggang yang biasanya sakit dan dada yang biasanya terasa nyeri berangsur-angsur sembu, dan sekarang saya sudah 3 bulan terapi ceragem, kalau tidak terapi sehari saja rasanya ada yang kurang, makasi ceragem, engkau telah memberikan banyak magna dalam masyarakat karena diceragem kita semua sama, tanpa memandang suku, agama, ras, warna kulit dll………………………salam Ceragem tuk sekalian anggota dimana saja berada.

  25. A SETYA BUDY mengatakan:

    sebenarnya dg adanya terapi scaragratis menjadi mudah bagi kita untuk membuktikan smuanya,dg cara dibolehkan scara gratis membuktikan dan mencoba produk ceragem sebelum membeli.
    itu mnunjukkan i’tikat baik dri ceragem

  26. nurjanah mengatakan:

    Dulu ak menderita asma,sebulan bisa balik kedokter 3-6x sebulan konsumsi obat harus setiap hari klw g pasti kambuh sudah berobat kebanyak dokter dan alternatif tidak juga sembuh bahkan hampir putus asa ,tadinya coba-coba mumpung gratis 3 bulan sy jalani terapi alhamdulilah sudah tidak perlu minum obat lagi setiap hari palinagn klw kambuh aja itu juga klw cape banget,alhamdulilah 2 tahun hidup normal tapi karna sy sudah tidak pernah terapi lg kondisi sy seperti semula,saat sy balik kta petugasnya karna penyakit sy belum di pangkas habis oleh ceragem sudah berhenti terapi,sekarang mau punya sendiri aj,walaupun cuma 2 tahun aku senang mengenal ceragem,trims ceragem dan patut di coba yang penting rutin,karna yang bikin g enak itu reaksi di awal-awal pemakaian

Leave a Reply

Gambar CAPTCHA
*